Google Nexus Prime HP Android Ice Cream Sandwich Dual Core 1.5 Ghz Meluncur Oktober diproduksi Samsung

Google baru saja mengumumkan rencana membeli Motorola, namun tampaknya bahwa handset pertama yang akan berjalan pada Android versi berikutnya dari sistem operasi mobile mereka tidak akan datang dari Motorola. Menurut rumor terbaru tentang hal ini, Samsung tetap menjadi  produsen yang akan membawa perangkat Nexus selanjutnya ke pasar.

 

Seharusnya disebut Nexus Prime, ponsel Google berikutnya adalah dikatakan akan masuk  ke pasar sekitar Oktober tahun ini , dan harus dijalankan di bawah Android rasa  berikutnya yaitu  Android Ice Cream Sandwich.

Di dalam negeri Samsung, SK Telecom adalah operator yang nyaris mengkonfirmasi untuk menambahkan perangkat baru ini dalam penawaran mereka. Baru-baru ini, perusahaan mulai untuk membuat perangkat Nexus tersedia melalui operator nirkabel, meskipun awalnya direncanakan  smartphone ini dijual hanya melalui toko online Google sendiri.

Adapun , rumor mengatakan bahwa Google Phone di masa depan akan memiliki spesifikasi perkasa, dimulai dengan prosesor dual-core 1.5GHz.
Selain itu, perangkat itu juga mengatakan datang dengan layar HD 4.5 inci AMOLED yang mampu memberikan resolusi 1280 × 720 piksel, dan dengan high-end spesifikasi juga.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: